Share

Polres Bojonegoro Sosialisasikan Festival Keamanan Remaja

Bojonegoro, 21/1/2019 (Media Center) – Rangkaian Millenial of youth safety festival dilaksanakan serentak di 34 provinsi seluruh Indonesia mulai tanggal 2 februari 2019 hingga 30 maret 2019. Untuk menyukseskan acara ini, Polsek Dander, Bojonegoro menggelar sosialisasi di SMKN Dander sekaligus membuat video, Senin (21/1/2019).

Millenial of youth ini merupakan kegiatan polri dalam mewujudkan generasi millenial yang cinta lalu lintas. Dalam acara puncak millenial safety festival tingkat nasional akan dilaksanakan di jakarta yang akan dihadiri oleh presiden Republik Indonesia pada tanggal 31 maret 2019.

Ipda Susanto menjelaskan bahwa komite lalu lintas polres Bojonegoro, bermaksud melaksanakan kegiatan ini karena banyak kecelakaan lalu lintas di jalan raya yang melibatkan usia 17 hingga 35.

“Umur-umur tersebut termasuk sekolah tingkat SLTA sederajat, jadi kami hadir di sekolah-sekolah untuk memberikan informasi kegiatan ini,” ujarnya saat menjadi inspektur upacar di SMKN Dander.

Ia menyebutkan, tTidak ada kendala di kegiatan ini, lancar dan koordinasi dari rekan-rekan baik.  Ia juga berpesan agar generasi millenial selalu menaati tata tertib lalu lintas dan jangan melanggar aturan lainnya seperti penyalah gunaan Narkoba.

Susanto tidak hanya menjelaskan tentang menaati tata tertib lalu lintas, tetapi ia juga menjelaskan tentang penyalah gunaan Narkoba. Dijaman ini banyak sekali pemuda yang menggunakan narkoba, jika dihitung pemuda yang menggunkan narkoba di Indonesia ini akan sangat sulit untuk diprediksi.

“generasi pemuda yang berprestasi saat ini sangat menurun, maka dari itu marilah anak-anakku atau pemuda Indonesia untuk menjauhi Narkoba dan selalu menaati peraturan-peraturan yang ada” tutupnya. (yeni/an-tis/mcb)

Leave a Comment