Share

Pratu Jefry Peraih Medali Emas Asian Games Diarak Keliling Alun-alun Bojonegoro

Bojonegoro, 17/9 (Media Center) – Sambutan meriah diberikan masyarakat Bojonegoro, Jawa Timur, kepada atlet peraih medali emas di Asian Games 2018, Pratu Marinir Jefry Ardianto, di Alun-alun setempat, Minggu (16/9). Atlet asli Dusun Nemon, Desa/Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, mengharumkan Indonesia di cabang olahraga Dayung.

Pratu Jefry datang tepat saat masyarakat Bojonegoro melakukan senam bersama. Ia disambut Panitia Spirit Asian Game, untuk kemudian diberikan apresiasi atas prestasi yang diraih.

Usai senam, Pratu Jefry diarak ribuan warga dengan dinaikan diatas Andong dan berkeliling Alun-alun dan Kota Bojonegoro.

“Terima kasih kepada Masyarakat Indonesia, khususnya Bojonegoro atas perhatian dukungannya,” ucap Pratu Jefry.

Kesempatan ini tak disia-siakan warga untuk berebut berfoto Selfy dengan atlet kebanggannya.

Pelaksana kegiatan Sasmito Anggoro dalam sambutannya mengatakan, digelarnya acara ini untuk memberikan penghargaan kepada Pratu Jefry atas prestasi yang telah diraihnya di Asian Games, dan diharapkan menjadi inspirasi masyarakat Bojonegoro dan Indonesia untuk terus berkarya meraih prestasi.

“Semoga ini menjadi pelecut semangat para atlit kita,” kata Sasmito.

Dengan begitu, kedepan dari Bojonegoro akan tumbuh atlit atlit potensi yang akan membawa nama baik Bojonegoro dan Indonesia.

“Sehingga Bojonegoro bisa menjadi energi prestasi untuk Indonesia,” pungkasnya.(*dwi/mcb)

Leave a Comment