Share

Presiden PetroChina Kunjungi Lapangan Sukowati

Bojonegoro (Media Center) – Presiden PetroChina, Gong Bencai kali pertama mengunjungi kantor Joint Operating Body Pertamina PetroChina East Java (JOB P-PEJ) yang ada di Desa Rahayu, Kecamatan Soko, Kabupaten Tuban, Jumat (3/6). Tak hanya mengunjungi kantor JOB P-PEJ, orang nomor satu di PetroChina ini juga berkunjung ke PAD B, Lapangan Sukowati, Desa Ngampel, Kecamatan Kapas, Kabupaten Bojonegoro..

Dalam kunjungannya, Gong Bencai didampingi oleh VP Humas Resources and Service, Marike dan VP management Representative SKK Migas, Susana Kurniasih, serta Operation Manager Arianto Kumoro, dan Admin Manager JOB P-PEJ, Robby Hutomo.

Field Admin Superintendent (FAS) JOB PPEJ, Akbar Pradima mengatakan, dalam kunjungan Presiden PetroChina ke kantor JOB P-PEJ itu tujuan utamanya untuk melakukan silaturahmi dengan jajaran manajemen. Juga melakukan pengenalan wilayah kerja.

Seperti diketahui, kata Akbar, Gong Bencai juga menjabat sebagai Opcom Representative PetroChina International Java Ltd. untuk JOB PPEJ, baru menjabat sebagai Presiden PetroChina per-1 April 2016.

“Dalam kunjungan ini untuk perkenalan dengan jajaran manajemen dan pengenalan wilayah kerja,” katanya.

Dalam kunjungannya, Gong Bencai juga membahas soal kontrak antara PetroChina sebagai mitra Pertamina yang akan habis pada Februari 2018.

“Jika Blok Tuban berakhir dan Pertamina dipercaya negara untuk mengelola Blok Tuban, secara legal pekerja yang berstatus under Petrochina akan dikembalikan ke perusahaan induk Petrochina dan akan dilihat slot / posisi yang tersedia di wilayah kerja Jabung/Jambi atau kemungkinan akan dipekerjakan oleh Pertamina,” tambah VP HR & Relation Petrochina, Marike.

Sementara, di kantor PAD B, JOB P-PEJ, Gong Bencai diterima oleh Acting Field Manager, Meri Iriadi, serta beberapa jajaran VP HR and Relations, Operation Manager, Admin Manager dan VP MR SKK Migas.(mcb)

Leave a Comment