Share

Puncak Festival Geopark Dimeriahkan Artis Ibukota

Bojonegoro, 26/11 (Media Center) – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro, menggelar Festival Geopark Bojonegoro. Festival ini di selenggarakan di Kayangan Api Sendangharjo Ngasem . Pada festival ini di buka dan dimeriahkan dengan Tari Kayangan Api dan Juga Tari Thengul yang berasal dari Bojonegoro . (24/11/2018)

Wakil Bupati Bojonegoro Budi Irawanto dalam sambutannya menyampaikan dengan adanya gerakan sadar wisata di Desa Wonocolo, Kecamatan Kedewan, akan berdampak positif bagi masyarakat Desa Wonocolo dan juga Kabupaten Bojonegoro , dan juga dengan penataan desa wisata bisa meningkatkan perekonomian masyarakat.

“Yang harus ditingkatkan, perbaikan jalan akses menuju Desa Wonocolo,” ujarnya.

Dalam acara Festival Geopark Bojonegoro ini sekaligus menggelar Launching motif batik jonegoroan terbaru yakni motif naga dan Fashion Show memperagakan Batik baru yang di peragakan oleh ibu Persit Bojonegoro dengan berbagai keindahan motif batik yang dikenakan .

puncak kemeriahan Festival Geopark ini mendatangkan artis Regina Idol, Djaduk F dan Bojonegoro Etnic Musik pada tanggal 24 November Sedangkan di tanggal 25 November, dimeriahkan oleh penyanyi Ibu Kota, Anji, Sruti Respati, Indro H dan Bojonegoro Light Orkestra.(*mcb)

Leave a Comment