Share

Resepsi Kenegaraan, Bupati Bojonegoro Sekaligus Resmikan Objek Wisata

Bojonegoro, 18/8 (Media Center) – Resepsi Kenegaraan peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia (HUT RI) yang ke 71 di Kabupaten Bojonegoro digelar di objek wisata modern, Rabu (17/8) malam. Resepsi ini sekaligus dalam rangka meresmikan Go Fun, sebagai wahana wisata baru di Bojonegoro.

Acara diawali dengan penampilan tari barongsai dan beberapa tarian tradisional lainnya. Dilanjutkan penekanan tombol oleh Bupati Bojonegoro Suyoto, di dampingi wakil bupati Setyo Hartono, Anggota DPR RI, ketua DPRD Bojonegoro, dan komisaris wisata anak secara bersama-sama. Kegiatan ini dihadiri oleh jajaran forpimda, DPRD, pemuka agama, pebisnis Bojonegoro, tokoh politik, Koramil se Kabupaten Bojonegoro, para pensiunan, akademis, paskibraka 2016 dan sejumlah anak yatim.

“Dengan adanya wahana wisata ini diharapkan dapat menjadi sarana rekreasi dan edukasi keluarga,” ujarnya di hadapan ratusan hadirin.

Bupati yang akrab disapa Kang Yoto ini menegaskan cara mengisi kemerdekaan dengan mewujudkan tiga pilar yakni politik, budaya, ekonomi. Oleh sebab itu, dalam kesempatan ini berkumpul ratusan orang dari berbagai latar belakang.

“Hal ini dimaksudkan untuk menyatukan maksud, mewujudkan wong Jonegoro yang mampu melampaui batas,” ucap pria berkacamata ini.(mcb)

Leave a Comment