Share

Resmi Dibentuk, Tim PPKD Bojonegoro Gelar Rapat Perdana

Bojonegoro, Media Center – Tim Penyusun PPKD (Pokok Pikiran Kebudayaan Daerah) Bojonegoro resmi dibentuk dan langsung mulai bergerak. Hal itu setelah tim PPKD memiliki kekuatan hukum dari SK Bupati Bojonegoro.

Rapat koordinasi untuk pertama digelar di ruang rapat Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar) Bojonegoro, Selasa (9/7/2019). Proses rekruitmen Tim PPKD melalui bukti tertulis pengalaman dari lembaga resmi dan pengalaman bidang kebudayaan.

Dari rekeutmen tersebut menghasilkan Tim Penyusun PPKD dari berbagai latar belakang dan pengalaman, diantaranya sebanyak tiga orang lulusan Magister/Strata Dua (S2), pendidikan luar negeri, fotografer profesional, penulis, peneliti fosil, pegiat komunitas, pelukis dan lain sebaginya.

“Dari rapat perdana tersebut diputuskan bersama langsung menggenjot Rapat Kerja pada tanggal 20-21 Juli untuk mengejar tuntutan kerja,” kata Ketua Tim Penyusun PPKD, Didik Wahyudi.

Ditambahkan, jika tim bersepakat akan memberikan kemampuan terbaik untuk menghasilkan rumusan PPKD.

Tim Penyusun PPKD :

Ketua : Didik Wahyudi

Anggota : Handoko Sosro Hadi Wijoyo, Su’udin Aziz, Adi Sutarto, Aries Harijanto, Haryanto Abdoellah, Much. Nasruli Chusna, Yuli Setiyanto

Tim dokumentasi : Kawan Giri Santoso, Kikis Tanjung Jati

Tim Survey : Hary Nugroho, M. Hasan Basri

Tim Publikasi : Muhammad Abdul Qohhar, Mukarom. (Rin/NN)