Share

Ribuan Wisdom Serbu Dander “Park” Bojonegoro

Bojonegoro, 1/1 (Media Center) – Ribuan wisatawan domestik (wisdom) lokal juga luar daerah menyerbu objek wisata air Dander “Park” di Desa Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Minggu (1/1).

Kepala Disbudpar Bojonegoro Amir Syahid di lokasi Dander “Park” di Bojonegoro, Minggu (1/1) menjelaskan pengunjung Dander “Park” tidak hanya dari wisdom lokal tetapi juga wisdom dari berbagai daerah di Jawa Timur, seperti Tuban, Lamongan dan Gresik.

“Dander ” Park” diserbu pengunjung sejak sehari lalu karena sudah liburan Tahun Baru 2017. Perkiraan pengunjung sehari lalu lebih dari 2.000 wiadom, ” jelasnya.

Ia memperkirakan wisdom masih akan menyerbu Dander “Park” dalam beberapa hari ke depan karena masih suasana liburan.

“Pengunjungnya penuh sesak di Dander ” Park”. Masalahnya pemandian Dander untuk dewasa masih dalam proses pembangunan sehingga tertutup, ” kata dia.

Pantauan kanalbojonegoro di lokasi Dander “Park” menjumpai pengunjung tidak hanya memadati lokasi pemandian untuk anak-anak itu.

Tetapi wisdom juga memadati luar Dander “Park” yang masih masuk kawasan wana wisata Dander.

Bahkan di jalanan menuju lokasi objek wisata setempat juga dipenuhi kendaraan baik roda dua maupun roda empat sehingga menimbulkan kemacetan.(*/mcb)

Leave a Comment