Share

Safari Ramadhan, Pj Sekda Bojonegoro Ingatkan Pentingnya Mempererat Persatuan

Bojonegoro, Media Center – Rangkaian acara Safari Ramadhan yang digelar Pemkab Bojonegoro bersama Forkopimda kembali digelar. Kali ini Safari Ramadhan digelar di Kecamatan Sugihwaras Selasa (21/2/2019).

Acara diawali dengan buka bersama dan sholat maghrib berjamaah di Masjid Al-Furqon Desa Sugihwaras, Kecamatan Sugihwaras. Dalam acara tersebut, pejabat pemkab, TNI, Polri dan masyarakat Sugihwaras berbaur dan saling bersilarurrahmi. Di masjid Al-Furqon, pemkab membagikan paket bantuan untuk para lansia.

Safari Ramadhan kemudian dilanjutkan dengan sholat Isya berjamaah dan penyerahan bantuan kepada lansia di Desa Siwalan, Kecamatan Sugihwaras. Penyerahan dilakukan di Masjid At-taqwa. “Kami menyambut gemibra kedatangan tamu dari Pemkab ini,” kata Ustaz Romadi, yang mewakili Takmir Masjid At-Taqwa.

Sementara itu, Pj Sekda Bojonegoro Yayan Rohman, AP. MM. yang hadir bersama para pejabat Pemkab mengatakan acara Safari Ramadhan merupakan ajang silaturahmi antara pejabat dan masyarakat. Sehingga terjalin kerukunan dan kerjasama yang baik. “Semoga ini bisa jadi silaturahmi antar pejabat dan warga,” katanya.

Pj Sekda juga mengingatkan masyarakat untuk selalu mempererat persatuan. Masyarakat diminta tidak mudah termakan provokasi-provokasi yang bisa merugikan dan memecah belah warga. Ia juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Sugihwaras yang menyelenggarakan pemilu dengan damai. “Semoga Pilkades nanti juga berjalan lancar dan damai,” terangnya.(NN)

Leave a Comment