Share

Sambut HUT ke-71, DinkopUMKM Jatim Gelar Lomba Karya Tulis

Bojonegoro, 26/2 (Media Center) – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil dan Menengah Provinsi Jawa Timur menggelar Lomba Karya Tulis Perkoperasian bagi mahasiswa dan masyarakat umum dalam rangka memeperaingati Hari Koperasi ke 71 Tahun 2018.

Melalui lomba karya tulis ini diharapkan dapat meningkatkan pemahaman arti Pembangunan Koperasi bagi anggota koperasi khususnya mahasiswa dan masyarakat pada umumnya. Sehingga perlu dilakukan sosialisasi dan penyebarluasan informasi di bidang perkoperasian kepada segenap lapisan masyarakat yang salah satunya melalui Lomba Penulisan Karya Tulis Perkoperasian bagi Mahasiswa dan Masyarakat Umum.

Melalui berbagai tulisan tentang perkoperasian yang dilaksanakan setiap tahunnya menjadi potret realitas pembinaan dari pemerintah yang selama ini dilakukan dan dapat mewarnai penyempurnaan kebijakan, sehingga diharapkan Koperasi sebagai Gerakan Ekonomi Kerakyatan dapat tumbuh dan berkembang menjadi kuat dan mandiri.

Karya Tulis Mahasiswa dan Masyarakat Umum diharapkan dapat memberikan kontribusi pemikiran yang kritis dan realistis dan patut diberikan apresiasi dan penghargaan dari pemerintah dan kegiatan Lomba Karya Tulis Perkoperasian sangat efektif dan strategis untuk menampung aspirasi masyarakat di bidang pemberdayaan Koperasi.

 

adapun persaratan lebih lengkapnya dapat dilihat dan didownload di website resmi : http://diskopumkm.jatimprov.go.id/
(hr/mcb)

Leave a Comment