Share

Satlantas Polres Bojonegoro Sosialisasikan Keselamatan Berlalu Lintas

Bojonegoro, 27/4 (Media Center) – Mengawali pelaksanaan Operasi Patuh Semeru 2018, Satlantas Polres Bojonegoro membuat gerakan keselamatan berlalu lintas dengan menyebar himbauan tertib berlalu lintas di seluruh Kecamatan di Kabupaten Bojonegoro, Jumat (27/4/2018)

Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, menyampaikan bahwa penggeloraan keselamatan berlalu lintas ini memaksimalkan sinergitas seluruh Muspika yaitu Kapolsek, Danramil dan Camat di seluruh Kabupaten Bojonegoro.

“Kami distribusikan sejumlah spanduk himbauan untuk masing-masing kecamatan dan kami serahkan kepada Kapolsek jajaran untuk dipasang pada lokasi strategis di wilayahnya” ujar Kapolres.

Sementara tujuan dari kegiatan tersebut adalah memberikan edukasi kepada masyarakat, tidak hanya melalui sosialisasi dikmas lantas tapi juga melalui media spanduk himbauan untuk senantiasa tertib berlalu lintas.

“Pemasangan spanduk himbauan tidak selalu harus di sekitar jalur utama saja namun kita sebar diseluruh lokasi di masing-masing kecamatan agar masyarakat pun mendapat penerangan tentang keselamatan ini”, tukasnya.

Dari hasil pelaksanaan kegiatan tersebut diharapkan pengetahuan masyarakat secara keseluruhan tentang keselamatan berlalu lintas dapat meningkat sehingga potensi untuk melakukan pelanggaran lalu lintas dan potensi terjadinya kecelakaan dapat diminimalisir.(*dwi/mcb)

Leave a Comment