Share

SDN di Bojonegoro Terima CD Duta Cinta

Bojonegoro, 22/3 (Media Center) – SDN di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, menerima CD dan DVD Album Duta Cinta yang berisi sejumlah anak-anak dari karya penyanyi legendaris Titiek Puspa yang diterbitkan PT Musica Studio Jakarta.

Dari keterangan yang diperoleh CD dan DVD Album Duta Cinta itu diterima sejumlah SDN di Kecamatan Kanor, melalui kiriman paket, pada Selasa (21/3).

“Semua SDN di Bojonegoro informasinya juga menerima paket CD dan DVD Album Duta Cinta,” jelas seorang guru di Kecamatan Kanor, Bojonegoro Nurhidayati, Rabu.

Di dalam pengantar surat menyebutkan pengiriman CD dan DVD Album Duta Cinta ditujukan kepada seluruh SDN di Indonesia.

Di dalam dua keping CD dan DVD itu juga disertakan pengantar dari penyanyi legendaris Titiek Puspa dan surat dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Kebudayaan tertanggal 26 Oktober 2016.

Di dalam surat yang ditandatangani Direktur Kesenian Prof. Endang Caturwati itu, menjelaskan bahwa lagu-lagu yang terdapat dalam album Duta Cinta adalah lagu-lagu yang sangat inspiratif dan bisa mendorong terbangunnya karakter anak-anak Indonesia menjadi probadi-pribadi yang baik.

Antara lain, cinta tanah air, kasih sayang kepada sesama, cinta kepada orang tua dan hidup hemat (gemar menabung).

Penyanyi Titik Puspa juga mengatakan dengan niat kejujuran ini saya mempersembahkan satu paket album Duta Cinta (CD dan DVD Karaoeke) yang berisi lagu-lagu yang khusus dibuat untuk anak-anak Indonesia.

“Saya sangat mengharapkan lagu-lagu dalam album ini dapat disosialisasikan kepada murid-murid sekolah dasar,” katanya.

Di dalam paket itu juga disebutkan sejumlah penyanyi yang ikut mendukung CD dan DVD Album Duta Cinta, antara lain, Noah, Nidji, Geisha, Dmasiv, Sheryl Sheinafia, Duta Cinta, Vidi Aldiano, Krisdayanti, Reza Rahadian dan Soimah. (*/mcb)

Leave a Comment