Share

Sekretaris PN Bojonegoro Alih Tugas ke Pamekasan

 

Bojonegoro, 5/1/2019 (Media center) – Mutasi pejabat dilakukan Mahkamah Agung di lingkup Pengadilan Negeri Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Jumat (4/1/2019).

Mutasi yang digelar acara berupa Pengantar Alih Tugas tersebut diberikan kepada pejabat Sekretaris Pengadilan Negeri Kelas 1B Bojonegoro, Agus Priyanto yang akan alih tugas ke Pengadilan Negeri Kelas 1B Pamekasan.

Ketua PN Bojonegoro Kadarisman Al Riskandar, mengatakan, mutasi ini merupakan hal yang biasa dalam rangka penyegaran aparatur peradilan dibawah Direktorat Jenderal Peradilan Umum MA RI.

“Kami ucapkan terima kasih atas dharma bakti Sekretaris selama bertugas di PN Bojonegoro,” ujarnya kepada KanalBojonegoro, Sabtu (5/1/2019).

Pihaknya juga mendokan Agus Prianto agar dalam mrlaksanakan tugas di tempat yang baru dapat segera menyesuaikan diri, diberikan kelancaran dan kesuksesan.

“Kami semua berdoa kepada Pak Agus agar sukses ditempat yang baru dan tetap semangat,” ujarnya.

Humas PN Bojonegoro Isdaryanto, menyampaikan bahwa penjabat pengganti dari Agus Priyanto hingga saat ini masih kosong. Sehingga, diharapkan dalam waktu yang tidak terlalu lama Mahkamah Agung akan segera menunjuk penggantinya.

“Kami berharap segera ada pengganti sekretaris disini, agar pelayanan masyarakat juga berjalan lancar dan maksimal,” pungkasnya.(*dwi/mcb)

Leave a Comment