Share

Selasa Depan, Jamaah Haji Mulai Tiba di Bojonegoro

Bojonegoro (Media Center) – Kementrian Agama (Kemenag) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, mulai sibuk mempersiapkan kepulangan jamah haji dari tanah suci yang akan tiba mulai Selasa (13/10) mendatang.

“Jamaah haji kloter 33 diperkirakan masuk Bojonegoro hari selasa mendatang pukul 02.00 WIB,” kata Kepala Kementrian Agama (Kemenag), A. Munir kepada kanalbojonegoro.com.

Dia menyampaikan, jamaah haji semula yang diberangkatkan dari Bojonegoro berjumlah 1.169 orang, namun setelah tiba di Bojonegoro berjumlah 1.165 orang.

“Dari jumlah semula, ada tiga orang meninggal dunia dan satu orang tidak jadi diberangkatkan karena sakit ketika masih berada di Asrama Haji, Surabaya,” lanjutnya.

Sementara untuk jamaah haji kloter 33 diperkirakan tiba pada Selasa (13/10) pukul 04.00 WIB dan jamaah haji kloter 34 diperkirakan tiba pada Rabu (14/10) pukul 05.00 WIB.

“Bagi para penjemput haji, diharapkan jumlah tidak terlalu banyak dan diangkut hanya satu kendaraan,” pesannya.

Sementara itu, untuk lokasi parkir kendaraan penjemput jamaah haji berada di alun-alun kota Bojonegoro. Sedangkan penjemput barang haji diharapkan hanya satu orang dan harus masuk pendopo sebelum jamaah haji tiba.(dwi/*mcb)

Leave a Comment