Share

Semarak Bojonegoro Expo 2018 Akan Digelar di Go Fun

Maskot Rajawali Gofun di Bojonegoro.

Bojonegoro, 9/10 (Media Center) – Rangkaian kemeriahan Hari Jadi Bojonegoro (HJB) ke-341 tak hanya di bidang kebudayaan dan pariwisata. Namun juga di sektor perdagangan terutama bagi para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM). Untuk memfasilitasi pemasaran produk lokal Bojonegoro, Pemkab setempat mengagendakan pameran yang bertajuk “Semarak Bojonegoro Expo 2018” dengan bentuk kegiatan pameran produk yang rutin digelar tiap tahun.

Jika beberapa tahun terakhir expo mengambil lokasi di stadion Letjen H. Sudirman, tahun ini lokasi kegiatan dialihkan di Go Fun yang terletak di jalan Veteran, Kecamatan Sukorejo, Bojonegoro. Kegiatan yang akan berlangsung mulai Sabtu (27/10) sampai Minggu (11/11) ini dikemas berbeda berkolaborasi dengan salah satu taman bermain yang cukup populer di kalangan warga Bojonegoro.

“Meski digelar di dalam area Go Fun, harga tiket masuk lokasi expo lebih murah dibanding tahun sebelumnya. Untuk masuk area Go Fun pengunjung hanya membayar Rp8.000 per orang,” terang Dandy Suprayitno, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bojonegoro, Selasa (9/10).

Hal ini diterangkan pria yang juga menjadi Ketua Panitia HJB Bojonegoro ke-341 mengingat harga tiket masuk expo tahun lalu sebesar Rp10.000 per orang. Ia menegaskan, meski digelar di taman bermain di pusat kota, harga tiket masih terjangkau bahkan lebih murah dibanding tahun sebelumnya.

Dalam kegiatan ini, Pemkab Bojonegoro menyiapkan 60 stand yang diperuntukkan bagi pelaku UMKM lokal untuk memamerkan produknya. Selain itu, ada ratusan stand yang bisa disewa oleh pengusaha dari luar Bojonegoro untuk turut memeriahkan gelaran Expo.

“Untuk sewa stand, silakan menghubungi EO (evet organizer) yang menangani kegiatan ini,” pungkasnya.(*lya/mcb)

Leave a Comment