Share

Setelah Dilantik, Bupati dan Wakil Bupati Akan Tasyakuran Bersama 10 ribu warga

Bojonegoro, 21/9 (Media Center) – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bojonegoro terus mematangkan persiapan penyambutan bupati dan wakil bupati, Anna Muawanah – Budi Irawanto. Pelantikan akan dilaksanakan Gubernur Jatim, Soekarwo di Gedung Grahadi Surabaya, Senin (24/9), bersama sejumlah bupati terpilih lainnya di Jatim.

Kabag Humas dan Protokoler Pemkab Bojonegoro, Heru Sugiarto menjelaskan, sesuai jadwal yang diterima, prosesi pelantikan akan dimulai pukul 09.00 – 12.00 WIB.

“Setelah ramah tamah di sana, pukul 13.00 Wib bupati dan wakil bupati persiapan menuju Bojonegoro,” ujar Heru, Jumat (21/9).

Pada saat pelantikan di Surabaya, lanjut Heru, dilaksanakan khataman quran di rumah dinas bupati Jalan Mas Tumapel mulai pukul 11.00 – 16.30 wib. Kemudian dilanjutkan dengan sholawatan nariyah untuk menyambut kedatangan bupati dan wakil bupati pukul 16.30 – 17.30 WIB.

“Pukul tujuh malam dilaksanakan tasyakuran rakyat di Pendapa Malwopati,” terangnya.

Dalam tasyakuran rakyat ini akan digelar bazar yang melibatkan 100 PKL di sepanjang Jalan Mas Tumapel, dan 50 PKL di halaman Pendapa Malwopati. Masyarakat bisa menikmati kuliner secara gratis.

“Tasyakuran rakyat ini mengundang 10 ribu orang,” ungkap mantan Camat Margomulyo itu.

Saat tasyakuran rakyat berlangsung, warga juga akan disuguhi sejumlah hiburan seperti pencak silat, hadrah, seni sandur dan musisi jalanan.(*dwi/mcb)

Leave a Comment