Share

Siswa SMK Bojonegoro Pamerkan Produk di Pameran Literasi

Bojonegoro, 5/5 (Media Center) – Hari Terakhir Pameran literasi Pentas Seni-Budaya Bojonegoro yang digelar di Kantor UPT Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur di Bojonegoro berlangsung meriah, Sabtu (5/5). Pameran yang dibuka pada Jumat (4/5) dan oleh Bakorwil ini ditutup dengan penampilan ketoprak dari SMK Purwosari.

Menurut Endang Tripawani selaku panitia acara kemampuan siswannya di bidang seni luar biasa.”Dari seni tari, menyanyi, fashion show hingga produk-produk yang dihasilkan anak SMK juga sangat membanggakan” ujarnya.

Kedepan, ia mengharapkan acara tahun depan bisa lebih baik dari saat ini serta adanya penilaian baik seni dan stand karyanya. Ia menuturkan tidak ada kendala dalam penyelenggaraan acara ini sehingga berjalan lancar dan terkendali hingga penutupan.

“Karena semua berkoordinasi dengan baik dan saling mendukung,” imbuhnya.

Sementara itu, peserta dari SMKN Dander menyatakan sangat senang bisa megikuti event ini. Produk-produk yang ditampilkan dari sekolahnya bermacam-macam. Produk yang mereka pasarkan antara lain dari jurusan farmasi jamu-jamuan, sabun buatan siswa farmasi, selain itu dari jurusan multimedia, dan lain-lain juga tak mau kalah menampilkan karyannya.

“Kami senang bisa menjamu para tamu entah dari sekolah lain dan pengunjung lainnya,” pungkasnya.(*laili-yenni/mcb)

Leave a Comment