Share

Soft Opening dan Donor Darah Aston Bojonegoro City Hotel

Soft Opening dilakukan pada Minggu ke 3 Januari 2014, Donor Darah terbuka untuk umum pada Kamis (23/1/2014) mulai pukul 09:00

Bojonegoro (Media Center) – Aston Bojonegoro City Hotel, bakal melangsungkan soft openingnya pada minggu ke 3 di bulan Januari 2014 ini. Hal itu dikatakan oleh Sadang Purwanti, selaku Director of Sales Hotel berbintang 3 yang berada di pusat kota Bojonegoro Jawa Timur (Jatim) tersebut.

Selain soft opening, Sadang yang akrab dipanggil dengan sebutan Sasa tersebut juga mengajak masyarakat Bojonegoro untuk ikut dalam kegiatan sosial yang bakal digelar pada hari Kamis (23/1/2014) mendatang.

“Kali ini kami mengajak seluruh masyarakat untuk ikut dalam Kegiatan sosial Donor Darah, Selain menjadi bentuk kepedulian sosial kita bagi sesama Donor darah ini juga bermanfaat bagi kesehatan sang pendonor,” tambah Sasa.

Rencanaya, agar dapat menampung lebih banyak peserta, donor darah yang bekerjasama dengan Palang merah Indonesai (PMI) Bojonegoro tersebut bakal digelar di ruang pertemuan Kinarya 1 & 2 .

Aston Bojonegoro sendiri menggunakan konsep kontemporer yang mengutamakan kenyamanan tamu-tamunya. Dengan standar Internasional, Hotel yang berada di 110 km barat Ibu Kota Jawa Timur tersebut mempunyai 134 kamar standar dan suites.

Saat pembukaan nanti, manajemen Hotel Aston Bojonegoro bakal memberlakukan harga promo. “Promonya mulai dari Rp 318.000,” tambahnya. Selain kamar, hotel yang berada di bawah naungan Archipelago Internationaltersebut juga dilengkapi dengan ruang pertemuan yang inovatif dan grand ballroom tanpa pilar yang dapat menampung hingga 600 tamu.

“Para pelancong juga akan dapat menikmati mewahnya kolam renang luar ruang, pusat kebugaran dengan peralatan yang lengkap dan spa. Dilengkapi dengan fasilitas restoran yang meliputi café serta bar & hotel lounge mewah satu–satunya di kota Bojonegoro,” katanya.

Archipelago International sendiri merupakan salah satu operator hotel terkemuka di Indonesia dengan portofolio memiliki lebih dari 70 hotel dan 12.000 kamar serta lebih dari 95 properti sedang dalam pembangunan di Indonesia, Filipina dan Malaysia.

Archipelago mengoperasikan beberapa Hotel dengan nama hotel Grand Aston, Aston, Aston City, Alana, Harper, Quest, favehotels, NEO dan Kamuela yang menawarkan pilihan dari vila mewah dengan kolam renang pribadi hingga apartemen dan hotel kelas ekonomi layanan terpilih. (sosmit/ramcb)

Leave a Comment