Share

Songsong Hari Olah Raga Nasional, Bojonegoro Sosialisasikan Senam Kebugaran Jasmani

Bojonegoro, Media Center – Persatuan Wanita Olahraga Indonesia (Perwosi) Bojonegoro mengadakan sosialisasi Senam Kebugaran Jasmani (SKJ) 2018 di gedung Serbaguna Bojonegoro pada Selasa (27/08). Kegiatan sekaligus sebagai persiapan acara Hari Olahraga Nasional (Haornas) yang jatuh pada 9 September nanti.

Peserta sosialisasi senam SKJ 2018 berasal dari perwakilan Perwosi kecamatan se Kabupaten Bojonegoro, anggota PKK Bojonegoro, Dharma wanita Persatuan Bojonegoro serta Gabungan Organisasi Wanita (GOW).

Bupati Bojonegoro, Anna Muawanah menyampaikan Pemkab Bojonegoro akan senantiasa mendukung penuh setiap sektor kegiatan, baik pendidikan, olahraga, kesenian, kesehatan serta budaya.

“Ini bagian dari pembangunan berbagai sektor. Mari yang sudah bagus kita tingkatkan. Karena kita berkumpul disini untuk sama-sama menjaga kebugaran jasmani,” ujar Bu Anna, sapaan akrab Bupati Bojonegoro.

Ketua Umum KONI Bojonegoro, Ali Mahmudi berharap pada kejuaraan kedepan, Perwosi dapat ikut serta dalam perlombaan skala regional maupun nasional.

“Tahun depan semoga Perwosi sudah bisa tampil maksimal,” ucapnya.

Ketua Perwosi Bojonegoro, Mien Setyo Hartono juha berharap Perwosi semakin meningkatkan kekompakan serta dapat turut aktif dalam setiap kegiatan kedepan.

Sebelum acara selesai, video senam SKJ 2018 kembali diputar dan diikuti secara bersamaan oleh seluruh hadirin.(Dwi)

Leave a Comment