Share

Suporter Penuhi Stadion Saat Laga Ujicoba Persibo

Bojonegoro (Media Center) – Warga dan suporter Persibo Bojonegoro melampiaskan kerinduan pada tim kesayangannya yang kembali berlaga di Stadion Letjen H. Soedirman, Jumat (25/3). Meski hanya merupakan laga ujicoba melawan Persewangi Banyuwangi, tak kurang dari 15 ribu suporter Laskar Angling Dharma memadati stadion yang terletak di jalan Lettu Suwolo untuk menyaksikan laga setelah vakum selama beberapa tahun terakhir.

Mereka bersemangat mendukung Tim kesayangannya dan memberikan semangat para pemain hingga Persibo menang 2 – 1 atas Persewangi Banyuwangi.

“Ini membuktikan bahwa masyarakat mencintai sepak bola dan Persibo,” ujar Abdullah Umar, CEO Persibo.

Menurutnya kehadiran para suporter ini merupakan kebangaan tersendiri, karena menunjukkan bahwa semangat Boromania dan Curva Nord juga kembali bangkit dan selama ini menunggu laga Persibo, setelah sekian lama Mati Suri.

“Kami akan terus berharap dukungan dari semua pihak, agar Persibo kembali berjaya,” imbuh Abdullah Umar.

Sementara itu dalam laga persahabatan itu pihak Kepolisian mengerahkan 350 personel untuk mengamankan pertandingan dari luar stadion. Petugas disebar di beberapa titik termasuk jalan raya menuju Stadion Letjen H Soedirman. Belasan suporter yang menyaksikan laga Persibo vs Persewangi dari berbagai pelosok Bojonegoro untuk datang dan memberikan dukungan terhadap Tim berkaos orange. Mereka tertib dan menyaksikan bertandingan hingga akhir dengan kemenangan Persibo 2 – 1. (mcb)

Leave a Comment