Share

Suryadharma Ali Pengajian di Bojonegoro

Ketua DPP PPP tersebut bakal menghadiri pengajian di sebuah Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di kawasan Kecamatan Dander, Kabupaten setempa

Bojonegoro (Media Center) – Suryadharma Ali, malam nanti (16/3/2014) dijadwalkan datang ke Bojonegoro Jawa Timur (Jatim). Ketua DPP PPP tersebut bakal menghadiri pengajian di sebuah Pondok Pesantren (Ponpes) yang ada di kawasan Kecamatan Dander, Kabupaten setempat.

Sekretaris DPC PPP Bojonegoro, Khoirul Anam, mengaku, kehadiran Suryadharma Ali bukanlah dalam rangka kampanye Pemilihan Legislatif (Pileg 2014). “Di Bojonegoro Pak Suryadharma Ali tidak menggelar kampanye, tetapi mengisi pengajian di sebuah ponpes di Kecamatan Dander malam hari, sebab jadwal berakhirnya kampanye sore hari,” katanya.

Meski mengaku telah melakukan antisipasi agar tak menjadi ajang kampanye, Khoirul Anam mengatakan wajar bila banyak bendera dan atribut bergambar partai berlambang Ka’bah tersebut. “Kalau soal banyak umbul-umbul PPP yang terpasang banyak di sekitar lokasi ponpes kan ya biasa. Namanya juga ada kegiatan yang digelar PPP,” ujarnya.

Suryadharma Ali merupakan ketua umum DPP PPP yang secara resmi pernah dideklarasikan menajdi Calon Presiden oleh PPP pada Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) pada tahun 2012 lalu. (*/samcb)

Leave a Comment