Share

Sys NS Prambors dan Edo Kondologit Jajal Bikin Batik Bojonegoro

Tak hanya mencoba, sesekali para artis ibukota tersebut tampak bertanya untuk mengetahui proses pembuatan batik khas Bojonegoro, dan tentunya berfoto ria

Bojonegoro (Media Center) – Sejumlah artis yang merupakan bagian dari Tim Pelangi dan Bentara Budaya, turut mendampingi kunjungan Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Parekraf) Mari Elka Pangestu (13/3/2014) di Desa Jono, Kecamatan Temayang, Bojonegoro, Jawa Timur (Jatim).

Diantaranya adalah Sys NS dan Edo Kondologit, beserta sejumlah tokoh Tim Pelangi dan Bentara Budaya. Keduanya juga dijadwalkan untuk menghadiri dialog publik di Pendopo Malowopati (Jum’at, 14/03/2014) untuk menyapa warga Bojonegoro.

Sys NS, yang pernah populer dengan Sersan Prambor’snya, merupakan artis sekaligus politisi di tingkat nasional tampak menikmati atraksi yang disuguhkan di desa wisata tersebut. Bahkan Edo Kondologit, penyanyi berdarah Papua, menyempatkan diri untuk mencoba pembuatan batik di salah satu stand yang ada.

Tak hanya mencoba, sesekali para artis ibukota tersebut tampak bertanya untuk mengetahui proses pembuatan batik khas Bojonegoro, dan tentunya berfoto ria. (*/mcb)

Leave a Comment