Share

Tiga KIM Bojonegoro Unggul di Pekan KIM Jatim 2017

Bojonegoro, 13/9 (Media Center) – Tiga Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) dari Kabupaten Bojonegoro yang mengikuti lomba blog di Pekan KIM Jawa Timur yang ke IX berhasil masuk di 3 (tiga) peserta dengan nilai tertinggi. Tiga kim tersebut adalah KIM Deru Maju, Desa Deru, Kecamatan Sumberrejo di posisi pertama, KIM Sendang Potro, Desa Sedah Kidul, Kecamatan Purwosari di posisi kedua, dan KIM Akses Jaya, Desa Pejambon, Kecamatan Sumberrejo di posisi ketiga.

Seperti yang dilansir kim-aksesjaya.blogspot.com, proses penilaian lomba blog meliputi rutinitas update, tampilan dan kemudahan akses.

“Kami bersyukur apa yang dilakukan teman-teman pengelola KIM mendapat pengakuan oleh tim juri
. Semoga dalam babak berikutnya rekan-rekan bisa mempertahankan dan meningkatkan nilai”, ujar Kabid Informasi Publik Dinas Komunikasi dan Informatika Bojonegoro, Joko Suhermanto.

Lomba blog KIM tingkat Jawa Timur ini diikuti oleh 46 peserta. Penilain dimulai sejak sebulan terakhir oleh dewan juri yang terdiri dari praktisi IT, RTIK dan praktisi jurnalistik Kominfo Jatim. Selanjutnya sesuai petunjuk teknis panitia, dipilih lima nominasi yang akan mempresentasikan blog masing-masing pada 14 September, besok.(*mcb)

Leave a Comment