Share

Tingkatkan Pelayanan, Gedung Satpas SIM Diresmikan

Bojonegoro, Media Center – Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bojonegoro memiliki gedung baru Satuan Penyelenggara Administrasi (Satpas) SIM. Gedung yang diberi nama MELIWIS 2000 itu diresmikan oleh Kapolres Bojonegoro AKBP Ary Fadli, Selasa(19/11/2019) sore kemarin.

Peresmian dihadiri oleh Pejabat Utama Polres Bojonegoro, Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Kepala Jasa Raharja Cabang Bojonegoro, anggota Sat Lantas serta undangan.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Ary Fadli, mengatakan bersama Pemkab Bojonegoro serta Stake Holder yang senantiasa mendukung Polri dalam pembangunan pelayanan publik untuk terus berkembang menjadi lebih baik dengan peningkatan di seluruh aspek.

Serta mengucapkan terima kasih kepada Pemkab Bojonegoro yang telah memberikan anggaran hibah dengan bentuk bangunan gedung baru Satpas SIM.

Dengan gedung Satpas SIM yang baru lebih representatif dan nyaman dalam melayani masyarakat Bojonegoro yang berkepentingan mengurus SIM.

“Dengan adanya gedung Satpas SIM baru, bisa berdampak dengan meningkatnya pelayanan kepada masyarakat, khususnya dalam pembuatan SIM baru maupun perpanjangan. Karena pelayanan publik adalah yang utama sebab menjadi janji polisi dan pemerintah kepada masyarakat,” tegasnya.

Menurut Kapolres Bojonegoro, dengan pembangunan gedung Satpas SIM yang baru ini, masyarakat diharapkan mendapatkan pelayanan yang lebih baik. Pelayanan dimaksud adalah para pemohon SIM merasa lebih nyaman, teratur, tertib, transparan.

Kepala Dinas Perumahan, Kawasan Pemukiman dan Cipta Karya Kabupaten Bojonegoro, Willy Fitrama SSTP, menyatakan bahwa mengapresiasi atas kerjasama dan sinergitas yang solid antara Polres Bojonegoro dengan Pihak Pemkab Bojonegoro demi kemajuan Kabupaten Bojonegoro yang lebih modern dalam pelayanan masyarakat.

“Diharapakan gedung Satpas SIM yang baru ini dapat meningkatkan kualitas pelayanan pembuatan SIM untuk warga masyarakat Bojonegoro agar lebih nyaman, mudah dan efisien,” pungkas Willy Fitrama.(Rin/Dwi)

Leave a Comment