Share

Tingkatkan Sinergitas, Korem 082/CPYJ Gelar Silaturahmi Dengan Awak Media

Mojokerto, 20/2/2019 (Media Center) – Komando Resort Militer 082/Citra Panca Yudha Jaya (Korem 082/CPYJ) Mojokerto, Jawa Timur, menggelar acara silaturahmi dan coffe morning bersama wartawan perwakilan dari media di Kabupaten Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Jombang, Kediri, dan di Makorem setempat, Jalan Veteran, Mojokerto, Jawa Timur, Rabu (20/2/2019).

Dalam acara tersebut, dihadiri oleh Kepala Staf Korem 082/CPYJ Para Kasi Korem, Dandim 0815 Mojokerto, dan Kepala Kepolisian Resort Mojokerto.

Dalam sambutannya, Komandan Korem, Kolonel Arm Ruly Chandrayadi, mengatakan, jelang Pemilu kali ini, awak media harus ikut menjaga situasi kondusif dengan tidak menyebarkan berita hoaks dan saling menjatuhkan.

“Kita harus bersama-sama menjaga agar situasi aman dan kondusif dengan mengkonfirmasi semua isue di masyarakat,” ujarnya.

Selain itu, acara ini juga untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dengan media terutama semua wartawan yang sudah dianggap sebagai sahabat dan mitra setia.

Pihaknya berharap, kedepan kerjasama antara TNI dengan media diwilayah Korem 082/CPYJ yang sudah dibina selama ini bisa terjaga dan terus ditingkatkan lagi.

“Disinilah pentingnya diskusi, silaturahmi, dan mencari tahu kebenaran yang ada. Karena kita bukan paranormal yang tahu pikiran banyak orang,” pungkasnya.(*dwi/mcb)

Leave a Comment