Share

TKD CPNS Bojonegoro Akan Digelar di UNISDA

Dok: Suasana CAT CPNS Bojonegoro tahun 2014

Bojonegoro, 31/10 (Media Center) – Usai pengumuman hasil seleksi administrasi, proses perekrutan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Kabupaten Bojonegoro saat ini telah mempersiapkan proses seleksi kompetensi dasar. Berdasarkan surat pengumuman yang dirilis oleh Pemkab Bojonegoro, tes tersebut akan digelar di Gedung SABUGA Universitas Islam Darul Ulum (UNISDA) Lamongan yang terletak di Jl. Airlangga 03, Kecamatan Sukodadi, Lamongan pada Sabtu (10/11) dan Minggu (11/11) mendatang.

Dalam tes tersebut, peserta memiliki waktu 90 menit untuk mengerjakan tes Seleksi Kompetensi Dasar (TKD) menggunakan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Dalam pengumuman ini, pemkab setempat juga merilis poin-poin penting untuk dipenuhi dan ditaati oleh peserta TKD. Selain itu juga jadwal test serta pendaftaran masing-masing peserta.

Pengumuman mengenai test tersebud bisa dilihat dan diunduh diĀ bkpp.bojonegorokab.go.id

Berdasarkan Keputusan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Republik Indonesia Nomor : 595 Tahun 2018 Tanggal 30 Agustus 2018 tentang Kebutuhan Pegawai Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Kabupaten Bojonegoro Tahun Anggaran 2018, maka Pemerintah Kabupaten Bojonegoro akan melaksanakan seleksi penerimaan CPNS Tahun Anggaran 2018 sejumlah 384 (tiga ratus delapan puluh empat) orang.(*lya/mcb)

Leave a Comment