Share

UNMUH Gresik Belajar Pengelolaan Media Center ke Bojonegoro

Bojonegoro, 15/6 (Media Center) – Keberadaan media center di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, ternyata membuat berbagai pihak, salah satunya Universitas Muhamadiah (Unmuh) Gresik, tertarik untuk mempelajarinya.

Salah satu Dosen Teknik Informatika, Putri Aisyiyah Rakhma Devi, menyampaikan, selama tiga hari, menginap di rumah dinas Bupati untuk mempelajari bagaimana pengelolaan media center yang berada di bawah naungan Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Bojonegoro.

“Saya banyak belajar disini,” ungkapnya.

Dia mengaku, selama tiga hari ini banyak yang sudah dipelajari. Diantaranya, pengelolaan berita online, bagaimana cara mengelola foto dan menata di website, kemudian fasilitas atau tempat bagi mahasiswa seperti fasilitas internet gratis di media center Bojonegoro.

“Ini nanti semua akan saya aplikasikan di kampus, agar mengenalkan lebih jauh lagi aktivitas kampus melalui berita online serta pembelajaran bagi mahasiswa,” tandasnya.

Devi berharap, setelah melakukan kunjungan di media center Bojonegoro, Universitas tempatnya mengajar sedikit demi sedikit bisa mengimplementasikan semua yang ada mulai dari pemberitaan, bangunan, sampai pada kegiatan yang melibatkan mahasiswa didalamnya.(dwi/mcb)

Leave a Comment