Share

Wabup Bina Aparatur Pemdes Kecamatan Gondang

Bojonegoro, 6/2 (Media Center) – Pemerintah Kabupaten Bojonegoro menggelar pembinaan aparatur pemerintah desa (pemdes) se-Kecamatan Gondang. Kegiatan yang digelar Senin (6/2) ini dilaksanakan di balai Desa Pajeng dan dibuka langsung oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Setyo Hartono.

Dalam agenda ini, turut pula hadir Forpimca, seluruh kepala desa, perangkat, UPT, bidan, perawat serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya, Wabup berpesan agar para perangkat pandai mengelola pembangunan desa masing-masing. Ia mendorong agar perangkat melaksanakan pembangunan menggunakan skala prioritas dan terus beronovasi memajukan desa.

“Bersama-sama kita akan terus meneruskan pembangunan dan pelayanan publik selama ini yang kurang, dan terus bersinergi dengan kabupaten, kecamatan dan lembaga pemerintah lainnya,” pesannya pada para peserta yang hadir.

Dedy Kristiawan, Kades Pajeng mengatakan, penguatan ekonomi masyarakat akan berbasis penguatan SDM masyarakat dan lingkungan.

“Seperti destinasi wisata berbasis desa, dan masyarakat sangat perlu pembinaan seperti ini,” jelasnya.

Sementara itu, Camat Gondang, Heri Widodo dalam sambutannya berharap masyarakat dapat menyelesaikan masalah yang ada di lingkungannya sendiri.

“bersama dengan tiga pilar terus melaksanakan progges GDSC dan selalu berkoordinasi dengan pihak kecamatan,” lanjutnya.

Leave a Comment