Share

Wabup Bojonegoro: Mari Menjadi Pengawal Pembangunan

Wakil Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Setyo Hartono, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadi pengawal pembangunan. Hal itu dikatakan saat menanggapi keluhan mengenai masih belum sempurnanya perbaikan infrastruktur, utamanya yang ada di wilayah tepian hutan.

Bojonegoro (Media Center) – Wakil Bupati Bojonegoro, Jawa Timur, Setyo Hartono, mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjadi pengawal pembangunan.

Hal itu dikatakan saat menanggapi keluhan mengenai masih belum sempurnanya perbaikan infrastruktur, utamanya yang ada di wilayah tepian hutan.

“Selain pembangunan jalan, pembangunan untuk kesehatan juga penting, termasuk program ODF,” jelasnya (13/5/2014) saat meninjau jalannya Pekan Pelayanan Publik di Desa Cancung, Bubulan.

Setyo Hartono juga meminta, agar jajaran Muspika, bisa terus aktif membantu kebutuhan publik. “Misalnya kalau ada persyaratan yang kurang dalam mengurus sesuatu, sebaiknya difasilitasi dan dibantu,” tambahnya.

Hal itu dikatakan, berkenaan dengan gelaran pelayan publik yang memang ditujukan untuk melayani kebutuhan publik lebih dekat. “Untuk masyarakat, silahkan dimanfaatkan sebaik-baiknya seluruh layanan yang ada disini,” tambahnya. (*/lihmcb )

Leave a Comment