Share

Wabup Budi Irawanto dan Forkopimda Gelar Tabur Bunga di TMP

Bojonegoro, Media Center – Wakil Bupati (Wabup) Bojonegoro Budi Irawanto dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) melakukan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Senin (20/5/2019). Kegiatan ini dilakukan usai upacara dalam rangka Hari Kebangkitan Nasional di alun-alun kota Bojonegoro.

Tabur bunga dilakukan untuk mendoakan para pahlawan yang telah mendahului dan berjuang demi kemerdekaan Bangsa Indonesia.

Wabup Budi Irawanto mengatakan, Indonesia tidak akan jadi seperti sekarang ini tanpa perjuangan para pahlawan. Selanjutnya adalah tanggung-jawab warga Indonesia sendiri.  “Termasuk generasi muda,” lanjutnya.

Wabup juga  mengingatkan soal perlunya menjaga persatuan. Tahap-tahap pemilihan presiden dan wakil presiden serta anggota legislatif telah berlangsung dalami. Sehingga selanjutnya perlu menjaga kesatuan dan selaras dengan tema Hari Kebangkitan Nasional kali ini  yakni “Bangkit Untuk Bersatu”.

“Semua bangkit untuk  kembali menjalin persatuan dan kesatuan dalam bingkai negara kesatuan Republik Indonesia,” pungkasnya. (Rin/NN)

Leave a Comment