Share

Wabup Semangati Petugas Di Puskesmas Kepohbaru Dalam Melayani Kesehatan Masyarakat

Bojonegoro, Media Center – Wakil Bupati Bojonegoro, Budi Irawanto, melakukan kunjungan ke Puskesmas Kecamatan Kepohbaru, Kamis (3/9/2020).

Dalam kunjungannya, Wakil Bupati (Wabup) juga meninjau gedung pusat kesehatan masyarakat yang saat ini kondisinya masih dalam perbaikan.

Karena belum terselesaikan pembangunannya, sehingga petugas Puskesmas memanfaatkan gedung lama untuk pelayanan kepada masyarakat.

Wabup ingin memastikan pelayanan kesehatan di Puskesmas Kepohbaru tetap berjalan maksimal meski pembangunan gedungnya terdapat kendala dan terhenti dalam pengerjaan.

“Kami ingin memastikan dan memberikan semangat kepada Petugas Puskesmas, walaupun gedung masih belum dibangun kembali namun pelayanan tetap maksimal,” ungkap Budi Irawanto.

Wabup juga berharap kepada Dinas Kesehatan untuk terus meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat sejalan dengan Program Pemerintah Bojonegoro dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Sementara untuk gedung Puskesmas yang mangkrak pihaknya akan melakukan koordinasi dengan dinas terkait agar pembangunan segera berjalan kembali.

“Sehingga pelayanan kesehatan diwilayah Kecamatan Kepohbaru agar lebih maksimal dengan fasilitas yang baik,” tandas Mas Wawan sapaan akrab Wakil Bupati Bojonegoro ini. (Git/Kominfo)

Leave a Comment