Share

Wakil Bojonegoro di Ajang PSP dan FLS2N Sudah Diputuskan

Juara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Kabupaten Bojonegoro tahun 2014 akan maju ke tingkat propinsi dan nasional untuk mengikuti ajan Pekan Seni Pelajar (PSP) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

Bojonegoro (Media Center) – Juara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) Kabupaten Bojonegoro tahun 2014 cabang seni teater serta pantomim sudah diumumkan. Juara-juara ini otomatis akan maju ke tingkat propinsi dan nasional untuk mengikuti ajan Pekan Seni Pelajar (PSP) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N).

“Sudah kami umumkan kemarin sore (Jumat, 25/4/2014), usai seleksi teater tingkat SMA-SMK,” ujar Burhanuddin, koordinator pelaksana untuk seni teater.

Masing-masing cabang seni dan jenjang sudah diumumkan juara I,II dan II juga juara harapan. Untuk cabang seni teater mulai dari jenjang Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP) dan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK). “Seleksi ini untuk dilanjutkan ke tingkat PSP dan FLS2N,” lanjut pria yang juga pembina teater ‘AWU’, SMKN 2 Bojonegoro ini.

Bojonegoro akan mengirimkan SMPN 1 Bojonegoro dan SMKN 2 Bojonegoro yang akan maju untuk PSP tingkat propinsi Jawa Timur. Sementara itu untuk ajang FLS2N, Bojonegoro akan diwakili oleh SDN Ngumpakdalem 4 di cabang pantomim tingkat SD. Untuk cabange seni teater di FLS2N tingkat SD akan diwakili SDN Panjunan 2, dan tingkat SMA/SMK diwakili oleh SMAN MT.(*/lyamcb)

Leave a Comment