Share

Wakil Bojonegoro Untuk PSP Dan FLS2N Diumumkan Besok

Seleksi untuk Pekan Seni Pelajar (PSP) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) akan diumumkan besok, Jumat (25/4/2014). Seleksi yang sekaligus merupakan rangkaian kegiatan dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kabupaten Bojonegoro tahun 2014 dilaksanakan di Gedung Maharani Bakorwil Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Seleksi untuk Pekan Seni Pelajar (PSP) dan Festival dan Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) akan diumumkan besok, Jumat (25/4/2014). Seleksi yang sekaligus merupakan rangkaian kegiatan dalam Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) Kabupaten Bojonegoro tahun 2014 dilaksanakan di Gedung Maharani Bakorwil Bojonegoro.

“Rencananya untuk pemenang yang akan mewakili Bojonegoro ke ajang PSP dan FLS2N akan diumumkan besok,” Ujar Burhanuddin, Koordinator pelaksana cabang seni teater saat ditemui disela-sela penampilan peserta, Kamis (24/4/2014).

Selain seni teater untuk jenjang peserta Sekolah Dasar (SD), Sekolah Menengah Pertama (SMP), dan Sekolah Menengah Atas (SMA) dan sederajat juga ada seni pantomim untuk tingkat SD. Peserta untuk cabang seni teater dan pantomim ini memang terbatas, hal ini lantaran peserta yang maju di ajang PORSENI ini merupakan perwakilan dari tiap kecamatan.

“Untuk teater dari tingkat SD ada 18 peserta, SMP 3 peserta dan SMA besok sekira 12 peserta,” lanjutnya. Pemenang yang sekaligus akan menjadi perwakilan Kabupaten Bojonegoro di ajang FLS2N yang akan dilaksanakan 29 April 2014 nanti dan PSP tahun depan. (*/lyamcb)

Leave a Comment