Share

Wakil Bupati Bojonegoro Melantik 17 Kades Terpilih

Sebelum dilantik, para kades terpilih ini diambil sumpah jabatannya dengan cara Islam, sebelum pengambilan sumpah jabatan, Setyo Hartono, MM

Bojonegoro (Media Center) – Sebanyak 17 Kepala Desa (Kades) yang terpilih dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) tahun 2014 dilantik oleh Wakil Bupati Bojonegoro, Rabu (30/4/2014). Pelantikan yang dilaksanakan di Pendopo Malowopati Pemkab Bojoenegoro Jawa Timur ini dihadiri ratusan pendukung dan keluarga para kades.

Sebelum dilantik, para kades terpilih ini diambil sumpah jabatannya dengan cara Islam, sebelum pengambilan sumpah jabatan, Setyo Hartono, MM. selaku Wakil Bupati Bojonegoro menegaskan agar para kades bersungguh-sungguh saat mengucapkan sumpah.  “Tak hanya disaksikan keluarga dan masyarakat saja, yang terpenting sumpah ini juga disaksikan Tuhan,” tegas Kang Harto, sapaan akrabnya.

Usai pengambilan sumpah dan prosesi pelantikan kepala desa, Setyo Hartono menyampaikan sambutannya dihadapan ratusan tamu yang hadir. Ia mewajibkan agar para Kades melaksanakan tugas dan kewajibannya dengan sungguh-sungguh. “Harus melaksanakan sumpah yang tadi diucapkan atas nama Tuhan,” ujarnya.(*/lyamcb)

Berikut nama-nama Kepala Desa yang dilantik hari ini.

kadesss

Leave a Comment