Share

Warga Bojonegoro Antusias Datangi Pameran Seni Rupa

Bojonegoro, Media Center – Meskipun Pameran Seni Rupa di Gedung PCK Bojonegoro secara resmi belum dibuka, antusiasme warga Bojonegoro sudah mulai tampak sejak siang tadi (2/8/2019). Serombongan pelajar, dari Kecamatan Kapas, terlihat asik menikmati karya perupa yang tergabung dalam Komunitas Sang Rupa.

Pameran Seni Rupa rencananya baru dibuka malam ini.

“Tadi lihat postingan di facebook, karena belum pernah lihat pameran, maka saya dan teman-teman sengaja datang untuk melihat,” kata Helen, pelajar dari Kapas.

Helen dan teman-temannya itu tak hanya melihat-lihat, mereka juga memanfaatkan lukisan-lukisan besar sebagai latar swa foto.

Sementara itu, Abdul Rosyid yang juga ikut dalam rombongan itu, tak menyia-nyiakan kesempatan untuk bertemu dengan para perupa yang sedang mempersiapkan acara pembukaan malam nanti. Rosyid bertanya mengenai aktifitas seniman di Bojonegoro.

“Senang sekali bisa dapat pengetahuan tentang seni rupa,” kata Rosyid.

Malam nanti, pameran bertajuk Jangan Lupa Merdeka akan secara resmi dibuka. “Nanti ada Sandur Pantomim dan perfomance saxophone akrobatik,” jelas Eko Peye Fibermans, salah satu penggagas Komunitas Sang Rupa.(Rin/Dwi)

Leave a Comment