Share

100 Anak Yatim Bojonegoro Dapat Santunan

Bojonegoro (Media Center) – Wakil Bupati, Setyo Hartono, berkenan menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim di wilayah operasi kontraktor kontrak kerjasama (KKK) Migas di Kabupaten Bojonegoro. Pemberian santunan ini dilakukan bersamaan dengan silaturahmi dan safari ramadan 1436 H yang dilaksanakan Satuan Kerja Khusus Pelaksana Kegiatan Usaha Hulu Minyak dan Gas Bumi (SKK Migas) Jabanusa dan KKKS Cluster Bojonegoro bersama forum pimpinan daerah (Forpimda) di Hotel Dewarna Jalan Veteran, Jumat (10/7).

Seratus anak yatim itu berasal dari wilayah operasi KKKS Cluster Bojonegoro. Yakni ExxonMobil Cepu Limited (EMCL), Operator Migas Blok Cepu, Joint Operating Body Pertamina – Petrochinas East Java (JOBP-PEJ), Operator Migas Blok Tuban, Pertamina Eksplorasi dan Produkesi Cepu (PEPC), operator Unitisasi Lapangan Gas Jambaran – Tiung Biru (J-TB), dan Pertamina EP Asset IV Field Cepu, Operator Migas Lapangan Tiung Biru (TBR).

Masing-masing KKKS mengirimkan 25 anak yatim dari wilayah operasinya untuk diberi santunan.

Perwailan KKKS Cluster Bojonegoro,  Rexy Mawardijaya, mengatakan, kegiatan seperti ini rutin dilaksanakan setiap ramadan. Diharapkan dengan silaturahmi ini dapat meningkatkan kerjasama yang sudah terjalin dengan baik selama ini.

“Dukungan semua stake holder sangat diharapkan untuk kelancaran eksplorasi dan produksi yang kami lakukan. Karena tantangan kami kedepan untuk meningkatkan produksi semakin berat,” kata juru bicara ExxonMobil Cepu Limite (EMCL), operator Migas Blok Cepu itu.

Selain Forpimda, kegiatan tahunan ini juga dihadiri kepala desa dan camat sekitar pemboran migas, serta satuan kerja perangkat daerah (SKPD) di lingkup Pemkab Bojonegoro.(dwi/*mcb)

Leave a Comment