Share

103 Regu Ramaikan Gerak Jalan 8 Km

Lomba gerak jalan 8 km tingkat Sekolah Dasar ini diikuti oleh 103 regu putra dan putri tingkat Sekolah dasar (SD) dan sederajat. Penilaian meliputi beberapa kriteria yakni ketertiban, semangat dan kerapian.

Bojonegoro (Media Center) – Semangat perjuangan mengilhami peserta Gerak Jalan 8 Kilometer tingkat Sekolah Dasar dan sederajat di Kabupaten Bojonegoro, Jum’at (15/8) pagi tadi. Kegiatan ini menjadi agenda tahunan untuk memeriahkan peringatan kemerdekaan Indonesia. Warna-warni seragam yang dikenakan peserta menambah semarak, hal ini menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi warga Bojonegoro untuk menontonnya.

Lomba gerak jalan 8 km tingkat Sekolah Dasar ini diikuti oleh 103 regu putra dan putri tingkat Sekolah dasar (SD) dan sederajat. Penilaian meliputi beberapa kriteria yakni ketertiban, semangat dan kerapian. Sementara itu Wakil Bupati Bojonegoro, Drs. H. Setyo Hartono, MM dalam sambutannya berpesan agar para peserta menjaga keselamatan dengan mengikuti peraturan yang telah diberikan.

“Berjalannya di lajur kiri, karena banyak penonton dan pengendara yang melintas,” imbuhnya. Tampak hadir pula dalam kesempatan ini Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro, Khusnul Khuluq, Kepala Dinas tenaga Kerja Transmigrasi dan Sosial, Adi Witjaksono, Ketua KONI Bojonegoro dan segenap tamu undangan lainnya. Sehari sebelumnya, juga digelar lomba gerak jalan menempuh jarak 17 Kilometer yang diikuti oleh peserta dari tingkat pelajar SMA,SMK dan MA. Serta peserta dari tingkat pelajar, SMP dan MTs dari Kabupaten Bojonegoro. (hms/**mcb )

Leave a Comment