Share

23 Karateka Bojonegoro Ikuti Kejurda

23 atlet karate Inkanas ranting Pemkab Bojonegoro yang akan berlaga di Kapolda Cup di Kota Kediri, telah bertolak dari Bojonegoro untuk berlaga.

Bojonegoro (Media Center) – 23 atlet karate Inkanas ranting Pemkab Bojonegoro yang akan berlaga di Kapolda Cup di Kota Kediri, telah bertolak dari Bojonegoro untuk berlaga. Para atlit ini diterima oleh Staf Ahli Bupati, Drs. Suharto di Halaman Pendopo Malwopati Kantor Pemerintah Kabupaten Bojonegoro.

Dihadapan para atlit, Suharto menyampaikan bahwa ajang ini merupakan tempat untuk aktualisasi kebolehan dan keterampilan setelah sekian lama berlatih. Kepada seluruh atlit, Suharto mengucapkan selamat bertanding dan berjuang untuk kejayaan Inkanas Bojonegoro.

Sebelumnya, pelatih Inkanas ranting Bojonegoro, Totok Suyanto menjelaskan, 23 atlet Inkanas ini akan berlaga di Kejuaraan Daerah (Kejurda) karate Inkanas piala Kapolda Cup yang diselenggarakan di Kota Kediri pada tanggal 5-7 September 2014. Menurut Totok Suyanto, dari 23 atlet tersebut akan mengikuti beberapa kelompok pertandingan diantaranya adalah kelas pra pemula, kelas pemula, kelas kadet, kelas senior dan kelas U 21. Ditambahkan dengan mengikuti Kejurda kapolda Cup ini sekaligus seleksi untuk mengikuti Kejuaraan Nasional (kejurnas) di Jakarta pada Bulan Nopember mendatang.(humas/**mcb)

Leave a Comment