Share

5 Orang ODP Selesai Pemantauan, Tidak Ada Kasus Positif Baru

Bojonegoro, Media Center – Jumlah orang dengan status ODP (orang dalam pemantauan) per Jumat (8/5/2020) berkurang. Ada 5 orang ODP yang selesai pemantuan, yaitu di Bojonegoro 1 orang, Dander 1 orang, Kalitidu 1 orang, Kapas 1 orang dan Temayang 1 orang.

Akan tetapi, meski ada 5 orang ODP selesai pemantauan, ada ada penambahan baru ODP sebanyak 2 orang, yaitu di Kecamatan Bojonegoro 1 orang dan Kapas 1 orang. “Sehingga jumlah ODP dipantau pada hari ini sebanyak 34 orang,” kata Masirin Juru Bicara Gugus Tugas Pencegahan dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Bojonegoro.

Sementara itu, untuk status PDP (pasien dalam pengawasan) masih tetap seperti jumlah sebelumnya yaitu sebanyak 6 orang. Mereka berada di Kecamatan Bojonegoro 2 orang, Trucuk 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Kanor 1 orang dan Purwosari 1 orang. “Status PDP kumulatif sebanyak 8 orang, 6 orang dalam pengawasan dan 2 orang meninggal dunia,” tegasnya.

Masirin juga menjelaskan, untuk kasus positif virus corona tidak ada penambahan hari ini, yaitu tetap sebanyak 12 orang. Mereka berada di Kecamatan Bojonegoro 3 orang, Trucuk 2 orang, Sumberejo 1 orang, Kepohbaru 1 orang, Gondang 3 orang, Purwosari 1 orang dan Ngraho 1 orang.

“Jumlah positif terkonfirmasi kumulatif menjadi sebanyak 15 orang, meliputi yang dirawat 12 orang dan yang telah meninggal dunia sebanyak 3 orang. Sedang untuk status ODR sebanyak 38.844 orang dan OTG sebanyak 366 orang,” terangnya.(NN)

Informasi tentang data sebaran, wilayah kecamatan dan desa terjangkit lebih lengkap dapat dilihat di website http://lawancorona.bojonegorokab.go.id

Leave a Comment