Share

50% Jalan Rusak, DPU Bojonegoro Janji H-5

Guna kenyamanan pengendara saat momen arus mudik lebaran tahun ini, pihak Dinas PU Bojonegoro melalui sejumlah UPTDnya menyatakan bahwa saat ini sudah dilakukan perbaikan di sejumlah titik. Pihaknya mentargetkan seluruh perbaikan akan rampung pada H-5 lebaran

Bojonegoro (Media Center) – Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, berjanji akan menuntaskan perbaikan jalan di sejumlah lokasi sebelum hari raya lebaran tahun ini. Hal itu disampaikan melalui akun twitter resmi Dinas PU, menjawab pertanyaan seputar kesiapan arus mudik kali ini.

Dinas PU juga tak membantah, bahwa dari 550,30 kilometer (km) saat ini sepanjang 247,65 km jalan di Bojonegoro dalam kondisi rusak. Hal itu berarti ham[pir 50% kondisi jalan di Kabupaten Bojonegoro masih dinyatakan rusak.

Guna kenyamanan pengendara saat momen arus mudik lebaran tahun ini, pihak Dinas PU Bojonegoro melalui sejumlah UPTDnya menyatakan bahwa saat ini sudah dilakukan perbaikan di sejumlah titik. Pihaknya mentargetkan seluruh perbaikan akan rampung pada H-5 lebaran. (*mcb)

Leave a Comment