Share

71 Lansia Desa Sraturejo Terima Bantuan Sembako

Bojonegorok – Sebanyak 71 lansia Desa Sraturejo Kecamatan Baureno terima bantuan sembako dari Bupati Bojonegoro Anna Muawanah dalam giat Safari Ramadan yang dilaksanakan setiap tahun.

 

Damisih, salah satu penerima bantuan sembako asal Dusun Jomblong, Desa Sraturejo Kecamatan Baureno mengatakan, merasa terbantu sekali dengan diberikannya bantuan dari Bupati Bojonegoro.

 

“Dengan bantuan ini, kami merasa terbantu sekali. Apalagi di bulan puasa ini. Beberapa harga sembako mengalami kenaikan,” tutur perempuan berusia 78 tahun itu .

 

Hal tersebut juga dirasakan oleh Kiswari (61th) asal Dusun Bakalan, Desa Sraturejo, Kecamatan Baureno yang amat senang mendapat bantuan berupa sembako. Pihaknya juga mengungkapkan terima kasih banyak serta mengapresiasi kinerja Bupati Bojonegoro beserta jajarannya dalam memperhatikan para lansia di Kabupaten Bojonegoro.

 

“Saya mengapresiasi sekali atas kinerja Pemkab Bojonegoro dalam memperhatikan para lansia, selain bantuan sembako gizi para lansia juga diperhatikan melalui Rantang Kasih Moe yang diberikan setiap hari Jum’at dengan menu makanan yang tentunya mengandung gizi yang cukup,” pungkasnya.(Aya/NN)

Leave a Comment