Share

Chairul Tanjung Resmikan Fasilitas Produksi Proyek Banyuurip

Pada 8 Oktober mendatang Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia, Chaerul Tanjung akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro. Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Hari Kristianto, Senin (6/10) pagi tadi.

Bojonegoro (Media Center) –  Pada 8 Oktober mendatang Menteri Koordinator Perekonomian Republik Indonesia, Chairul Tanjung akan melakukan kunjungan kerja di Kabupaten Bojonegoro.  Hal ini seperti yang disampaikan oleh Kepala Bagian Humas dan Protokol Pemerintah Kabupaten Bojonegoro. Hari Kristianto, Senin (6/10) pagi tadi.

Dijelaskan, kunjungan Menteri Koordinator di Bojonegoro ini adalah untuk melihat perkembangan kegiatan industri minyak dan gas bumi di Bojonegoro yakni proyek Banyuurip. Menurut rencana, kedatangan Chaerul Tanjung ini menggunakan transportasi udara yakni helikopter. Dari jadwal yang ada, rombongan Menteri akan tiba di Bojonegoro sekitar pukul 13.00 WIB di Helipad GOSP Proyek Banyuurip Desa Jambaran Kecamatan Gayam. Selanjutnya, rombongan akan menuju lokasi peresmian.

Pada rangkaian acara kunjungan kerja nantinya akan dilaksanakan beberapa agenda diantaranya adalah Laporan Sekretaris Jenderal Energi Sumber Daya Minerel kementerian ESDM terkait proyek – proyek yang akan diresmikan. Dalam kesempatan ini juga akan disajikan pemutaran video profile proyek-proyek yang akan diresmikan. Setelah itu pidato dari Wakil Menteri ESDM dan Pidato Menteri Koordinator Perekonomian Chaerul Tanjung.

Ditambahkan, sebenarnya peresmian fasilitas produksi lapangan Banyuurip dilakukan oleh Bapak Presiden Republik Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono, dalam kesempatan itu pula juga akan dilaksanakan penekanan tombol sirine peresmian fasilitas produksi lapangan banyuurip dan proyek-proyek di sektor ESDM dilanjutkan dengan panandatangan 11 prasasti. Turut serta mendampingi dalam kesempatan ini Wamen ESDM, Plt Presiden Direktur Pertamina, Presiden Mobil Cepu Limited, Presiden direktur Perusahaan Listrik Negara (PLN), Presiden direktur Donggi Senoro dan presiden direktur Geodipa.

Menurut Kabah Humas, seusai rangkaian kegiatan peresmian fasilitas produksi lapangan Banyu Urip dan proyek-proyek di sektor ESDM menteri Koordinator Perekonomian dengan didampingi oleh Wakil menteri ESDM SusiloSiswoutomo ,S ekjen ESDM, Plt kepala SKK Migas dan Kepala BPH Migas.(humas/**mcb)

Leave a Comment