Share

Ada Pelayanan Publik di Gebyar Expo 2014 Bojonegoro

Dalam expo tahun ini, tak banyak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Direncanakan pada saat pameran ada pelayanan donor darah, perijinan, catatan sipil dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) yang akan melayani konsultasi PBB

Bojonegoro (Media Center) – Jelang Hari Jadi Bojonegoro (HJB) yang ke-337, Kabupaten Bojonegoro saat ini tengah bersiap menggelar Gebyar Expo 2014. Acara yang akan dilaksanakan di Stadion Letjen H. Sudirman ini akan dibuka mulai 26 September 2014 mendatang.

Mempersiapkan acara yang digelar setiap tahun ini, pihak panitia menggelar rapat. Diawali oleh Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kabupaten Bojonegoro, Basuki mengharapkan expo tahun ini lebih baik dan bermanfaat bagi masyarakat Bojonegoro.

Dijelaskan, pembukaan akan dilaksanakan pada tanggal 26 September 2014. Dalam pembukaan ini, rencananya pemukulan gong dan pengguntingan pita akan dilakukan langsung oleh Bupati Bojonegoro, Suyoto.

Dalam expo tahun ini, tak banyak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Direncanakan pada saat pameran ada pelayanan donor darah, perijinan, catatan sipil dan Dinas Pendapatan Daerah (Dispenda) yang akan melayani konsultasi Pajak bumi dan Bangunan (PBB).(**mcb)

Leave a Comment