Share

Ada Posko Kesehatan Gratis di Terminal Rajekwesi

H-4 lebaran, jumlah pemudik semakin meningkat. Menghadapi peningkatan pemudik ini, PT.Jasa Raharja menyiapkan posko kesehatan gratis untuk digunakan para awak bus dan pemudik saat melakukan perjalan.

Bojonegoro (Media Center) – H-4 lebaran, jumlah pemudik semakin meningkat. Menghadapi peningkatan pemudik ini, PT.Jasa Raharja menyiapkan posko kesehatan gratis untuk digunakan para awak bus dan pemudik saat melakukan perjalan.

Posko yang didirikan di dalam Terminal Rajekwesi Bojonegoro ini melayani pemeriksaan tekanan darah dan kondisi pemudik serta awak bus yang bertugas, harapannya agar bisa memperlancar arus mudik dan mengontrol kondisi tubuh.

Menurut penanggungjawab layanan PT. Jasa Raharja cabang Bojonegoro, Ahmad Tegoeh, setiap tahun PT.Jasa Raharja cabang Bojonegoro mendirikan posko kesehatan gratis di dalam Terminal Rajekwesi Kabupaten Bojonegoro. “Kami buka selama dua hari, terutama saat puncak arus mudik,” ujar Ahmad Tegoeh.

Ia menyampaikan, jika posko gratis ini didirikan dengan sasaran para sopir bus maupun sopir angkutan umum lainnya, serta para penumpang yang sedang melakukan mudik Lebaran. “Utamanya bagi sopir dan pemudik, tapi masyarakat umum juga bisa cek kesehatan gratis,” lanjutnya.

Selain ada dokter yang berjaga di posko kesehatan gratis ini, juga menyediakan menyediakan obat-obatan untuk penyakit ringan. (**mcb)

Leave a Comment