Share

Ada Rumah Roti di Aston Bojonegoro

Jelang momen natal dan tahun baru 2015, berbagai acara disiapkan untuk menyambut momen tahunan ini. Tak ketinggalan, hal ini juga disiapkan oleh hotel Aston Bojonegoro yang akan menyuguhkan sajian mewah bagi para tamu dan warga Bojonegoro.

Bojonegoro (Media Center) – Jelang momen natal dan tahun baru 2015, berbagai acara disiapkan untuk menyambut momen tahunan ini. Tak ketinggalan, hal ini juga disiapkan oleh hotel Aston Bojonegoro yang akan menyuguhkan sajian mewah bagi para tamu dan warga Bojonegoro.

Mayoritas tamu hotel yang terletak di jalan MH. Thamrin ini merupakan ekspatriat yang bekerja di sektor migas. Hal ini membuat pengelola hotel membuat konsep yang cukup unik.

“Kita buat agar tamu merasakan suasana natal meski tak pulang ke negaranya,” ujar Joko, General Manager hotel Aston Bojonegoro.

Mulai dari pintu masuk, tamu akan disambut dengan boneka salju dan phon natal raksasa. Tak hanya itu, di lobby juga ada Ginger House bread yang terbuat dari ratusan keping biskuit jahe.

“Rumah santa ini terbuat dari kue jahe asli, kami membutuhkan 100 kg biskuit untuk ditempelkan,” terang Direktur Pemasaran Aston Bojonegoro, Sasha.

Tak hanya momen natal, di malam tahun baru juga banyak event menarik yang ditawarkan. Mulai dari live music, sensasi merasakan keliling dunia dengan suasana kabin pesawat dan hidangan dari seluruh dunia. Tak ketinggalan, pesta kembang api yang menjadi puncak acara.(**mcb)

Leave a Comment