Share

Anam Kirimkan Klarifikasi ke Fraksi Gerindra

Bojonegoro (Media Center) – Sekretaris DPC Partai Gerindra, Anam Warsito, masih  mempertanyakan keabsahan pergantian dirinya oleh Wawan Kurnianto sebagai anggota Badan Anggaran (Banggar) di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Bojonegoro beberapa waktu lalu.

“Saya telah mengirimkan surat klarifikasi kepada Fraksi Gerinda untuk mempertanyakan prosedur pergantian tersebut. Karena didalam surat itu tidak ada tandatangan saya selaku sekretaris,” tegas pria yang juga Wakil Ketua Komisi A DPRD setempat.

Dia menyatakan, selama ini sebagai anggota yang baik telah melakukan kontribusi kepada partai, baik itu kontribusi berupa dana untuk setiap kegiatan, ataupun memenuhi undangan setiap ada pertemuan.

“Ya selama ini saya merasa sudah memenuhi  menjadi anggota yang taat dan patuh aturan, tapi kenapa tiba-tiba diganti tidak tahu,” tukasnya.

Pihaknya berharap, surat klarifikasi tersebut segera ada tanggapan sehingga tidak menimbulkan spekulasi lain dalam pergantian Alat Kelengkapan Dewan (AKD) yakni badan anggaran, karena dianggap cacat dan tidak ada pemberitahuan sama sekali sebelumnya.

“Saya juga tidak pernah diundang rapat sebelumnya,” pungkas Anam. (re/*acw)

Leave a Comment