Share

Anam Warsito: Keuangan Partai Wewenang Bendahara

Bojonegoro (Media Center) – Sekretaris Partai Gerindra Bojonegoro, Anam Warsito menyebutkan hingga kini belum mengetahui adanya laporan terhadap dirinya oleh Ketua DPC Partai Gerindra yang juga Wakil Bupati Setyo Hartono pada minggu lalu ke polres Bojonegoro.

“Saya tidak tahu kalau ada laporan ke Polisi sama ketua (Baca : Setyo Hartono),” ujarnya pendek saat diklarifikasi di kantor DPRD Bojonegoro, Senin sore (16/2/2015).

Dia menyampaikan, apabila laporan yang dituduhkan kepadanya terkait keuangan dan dana partai, pelaporan itu sebuah kesalahan dan tidak berdasar. Karena segala sesuatu terkait dana dan anggaran hanya dipegang oleh bendahara saja.

“Karena untuk mengeluarkan dana tersebut harus melalui tanda tangan ketua dan bendahara, jadi tidak bisa sembarangan menggunakan,” tegasnya.

Pihaknya mengaku bersikap santai dalam menghadapi permasalahan ini, karena hingga sekarang belum dimintai keterangan dari pihak kepolisian terkait laporan tersebut. Terlebih, tidak tahu-menahu masalah dana apapun di dalam partai.

“Kita tunggu saja ya,”ujarnya sambil berlalu pergi. (rin/*acw)

Leave a Comment