Share

Anam Warsito Terpilih Menjadi Ketua KNPI

Bojonegoro (Media Center) – Politisi asal Partai Gerindra,Anam Warsito, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bojonegoro periode 2015 sampai 2018 mendatang.

Sebelumnya, ada dua nama yang diusung oleh Organisasi Kepemudaan dan Perwakilan Kecamatan yaitu Anam Warsito dan Donny Bayu Setiawan. Namun, Donny yang selama ini dikenal aktif dalam kegiatan kepemudaan atau karang taruna justru tersisihkan oleh Anam Warsito. Hal ini dikarenakan, Anam menjadi satu-satunya calon yang mendapatkan 5 rekomendasi.

“Itulah sebabnya, Anam Warsito terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD KNPI Kabupaten Bojonegoro,” kata Wakil Ketua DPD KNPI Jawa Timur (Jatim), Dies.

Sementara itu Anam Warsito mengatakan, dalam kepemimpinannya nanti, salah satu visi dan misi adalah mengurangi jumlah pengangguran yang jumlahnya meningkat setiap tahunnya. Sehingga, perlu strategi bagaimana caranya KNPI mengarahkan agar generasi Bojonegoro bisa menjadi interpreneur muda.

“Sehingga, tidak hanya menjadi pekerja saja tapi menjadi pengusaha juga,” tukasnya. (rin/*acw)

Leave a Comment