Share

Anggota Brimob Jatim Tewas Tersambar KA

Bojonegoro (Media Center) – Bripda Pol. Rachman Adji P,   anggota  Brimob Polda Jawa Timur,  di Bojonegoro, tewas tersambar kereta api (KA) Argo Bromo di Kecamatan Sumberrejo, Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, Rabu (15/7) sekitar pukul 09.00 WIB.

“Melihat luka yang ada di tubuhnya kemungkinan korban tersambar KA,  dan kemudian  terhempas,” kata petugas medis di rumah sakit (RS) Wahyu Tutuko,  AKP Af’an,  di Bojonegoro.

Namun,  ia belum bisa memastikan kejadian sesungguhnya korban anggota Brimob Polda Jawa Timur, yang tewas tertabrak KA Argo Bromo itu.

“Kami  akan menuju lokasi kejadian. Untuk mengetahui kejadian sesungguhnya,” jelas Kabag Ops Polres Bojonegoro Kompol Suhartono, di RS Wahyu Tutuko, ketika dimintai konfirmasi.

Yang jelas,  menurut dia , di Stasiun KA Sumberrejo, ketika itu korban sedang menjalankan tugas pengamanan Lebaran . Di dalam menjalankan tugasnya, korban didampingi dua petugas Brimob Polda Jatim, lainnya.

“Hanya saja ketika kejadian tertabrak korban sedang berpatroli sendirian,” ucapnya.

Selain mengecek lokasi kejadian,  polres juga memintai keterangan seorang warga yang melihat kejadian tertabraknya anggota Brimob Jawa Timur di Bojonegoro itu.

“Kami segera mengirimkan korban ke keluarganya di Kediri,” ucap Kompol Suhartono.

Dari data yang diperoleh,  polres setempat menempatkan petugas jaga dari polres yang didukung Brimob Polda Jatim, di sepanjang jalur rel ganda KA  di daerah setempat, mulai Kecamatan Padangan, sampai Kecamatan Baureno.

“Di lokasi stasiun besar, ditempatkan tiga petugas jaga,” ucapnya.(sa/*mcb)

Leave a Comment