Share

Antisipasi Penimbunan BBM, Brimob Patroli SPBU

Tak hanya melakukan patroli, pengamanan dan pemeriksaan kendaraan, para petugas yang berpatroli juga berkoordinasi dengan pengelola SPBU jika ada kejadian yang tak diinginkan serta adanya indikasi penimbunan BBM.

Bojonegoro (Media Center) – Paska kenaikan harga BBM bersubsidi per 18 Nopember 2014, Sat Brimob Datasemen C Bojonegoro melakukan patroli dan singgah di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) yang ada di Kabupaten Bojonegoro. Tak hanya berpatroli, anggota brimob ini juga memeriksa mobil yang tengah mengisi BBM.

“Patroli dan pemeriksaan ini untuk mengantisipasi adanya penimbunan BBM,” ujar Danton 1, IPDA Sudarsono, Selasa (18/11/2014).

Langkah pengamanan ini dilakukan untuk mengantisipasi dugaan penimbunan maupun mencegah tindakan anarkis saat antre BBM. Langkah tersebut dilakukan agar pelayanan kepada masyarakat tetap bisa dilaksanakan tanpa ada pelanggaran.

Tak hanya melakukan patroli, pengamanan dan pemeriksaan kendaraan, para petugas yang berpatroli juga berkoordinasi dengan pengelola SPBU jika ada kejadian yang tak diinginkan serta adanya indikasi penimbunan BBM.(**mcb)

Leave a Comment