Share

ATK Pilpres 2014 Siap Didistribusikan

Logistik Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 untuk Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, saat ini telah selesai dikemas, rencananya seluruh logistik Alat Tulis Kantor (ATk) ini akan mulai didistribusikan pada Rabu (25/6/2014) besok.

Bojonegoro (Media Center) – Logistik Pemilihan Umum Presiden (Pilpres) 2014 untuk Kabupaten Bojonegoro Jawa Timur, saat ini telah selesai dikemas, rencananya seluruh logistik Alat Tulis Kantor (ATk) ini akan mulai didistribusikan pada Rabu (25/6/2014) besok.

Hal ini dinyatakan Supardi, Divisi Logistik dan Keuangan Komisi Pemilihan Umum daerah (KPUD) Bojonegoro, menurutnya ATK ini sudah dikemas sesuai jumlah Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang ada di Bojonegoro, yakni sebanyak 2.608 TPS yang tersebar di 18 kecamatan.

“Proses pengemasan sudah selesai, Rabu akan segera kita distribusikan ke PPK,” ujarnya saat dikonfirmasi, Senin (23/6/2014). Sementara itu, proses penyortiran surat suara baru akan dilaksanakan pada Selasa (24/6/2014) besok.

Rencananya, sebanyak 100 tenaga penyortir akan dikerahkan untuk melakukan penyortiran surat suara di aula kantor KPUD Bojonegoro. Supardi menambahkan, proses penyortiran ini ditargetkan akan tuntas pada 27 Juni 2014 mendatang.

Setelah penyortiran tuntas, surat-surat suara tersebut bakal didistribusikan ke Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) pada 3 Juli mendatang. “Karena surat suara ini membutuhkan pengamanan, jadi diusahakan jangan terlalu lama di PPK,” imbuhnya. (*/lyamcb)

Leave a Comment